[LOUNGE] Ungkapan Senang, Sedih, Susah Kamu Hari ini

Tadi ada teman bilang gini, apapun keputusan yang kamu ambil dalam hidupmu. Benar atau salah, kamu harus bertanggung jawab atas pilihan hidupmu itu.

Then Mei mikir, iya benar dan sejauh ini Mei udah berusaha tanggung jawab atas pilihan hidup Mei. At least, Mei ga lari dari tanggung jawab.

Kenyataan itu pahit, tapi setidaknya masi ada hal baik yang bisa Mei lakukan.

Flashback to few months ago, stres banget, gila gilaan sampe berdarah darah.

Sekarang ? Syukur puji Tuhan, Mei udah bisa back to my track. Walopun kadang juga masi ada sakit hati, kepahitan, dll. Tapi setidaknya masi ada orang orang yang menguatkan Mei.

Yang jatuhin ada ? BANYAKKKKKKK.

Rata rata sih bilang Mei kok mau sama cowok kayak dia hahahaha. Tapi ya balik ke paragraf 1, Mei harus bertanggung jawab atas pilihan hidup Mei.

Jadi ya sudahlah. Toh saat ini masi bisa hidup, dan ga susah susah amat. Belajar bersyukur dan melihat banyak banget orang yang ga lebi beruntung.

Pokoknya Tuhan itu baik.
 
Nah itu yg aq ga abis pikir mei... ato itu akibat group wa (Tini - Tono) dr mecin, Mei jd lepas tanpa saringan
Ya gara gara dia suruh Mei curhat soal mantan pacar Mei ke dia tuh, terus dia ngata ngatain mantan Mei gini gitu soal nikah siri bla bla bla. Taunya dia lebi parah 🤣 Abis gitu, Mei menghilang dari dia, soalnya kan pas itu dia punya pacar.

Itu sih Mei masi biasa aja sama dia. Di saat Mei udah ngilang dari dia, Mei mulai goyah itu pas dia nasehatin Mei soal ortu Mei. Mei sempat curhat di HTH kan soal Papa. Itu dia balesin di PM. Mei curhat lagi soal apa, dia balesin lagi di PM.

Baru pindah ke WA, dan sering ngobrol.

Tapi ya Mas, misal ditelusuri pun kenapa Mei mo sama dia, ya percuma juga hahaha soalnya dah setaon lalu.

Membekas banget dia buat Mei, hahaha terluka lahir dan batin asli. Tapi Mei benar benar berjuang untuk saat ini.

Mas taulah ya gimana Mei hancur berantakan, nangis nangis ke Mas parah banget. Ya itu sih rasanya sampe sekarang, cuma ya dah terjadi. Makanya Mei cuma bisa menghadapi kenyataan, bertanggung jawab sama semua pilihan hidup Mei.

--------------

Good luck Mas Ken, banyak berkat ya. GBU.
 
Back
Top