[LOUNGE] Kata-kata Bijakmu Hari ini

Pengorbanan:

(+) Ketika si pria ikhlas berkorban melewati hujan/panas/badai mencari nafkah secara kontinyu untuk si pasangan demi mewujudkan mimpi berdua, itu cinta.

(-) Ketika si pria melewati hujan/panas/badai dalam jangka pendek untuk menyenangkan si wanita, kemudian menuntut agar si wanita 'balas jasa' dengan memuaskan dahaga hidung belangnya, itu nafsu.

Menerima kekurangan:

(+) Ketika si pria mencintai si wanita seutuhnya, dia akan ikhlas menerima atau menoleransi kekurangan si wanita, baik sifat fisik maupun sifat perilaku. Ibarat bau tahi selalu wangi kesturi.

(-) Ketika si pria mencintai si wanita secara seksual saja, maka kekurangannya akan membuat si pria dengan mudah melepaskan si wanita. Begitu nafsu terlampiaskan, bau tahi akan selalu jadi bau tahi.

Menerima keadaan:

(+) Ketika si wanita terbaring sakit, luka, cacat, dan sebagainya, si pria akan selalu ikhlas merawat, menjaga, mengobati, memberikan afeksi kepadanya.


(-) Ketika si wanita tidak mampu lagi memuaskan dahaga hidung belang si pria, jangan harap dia ikhlas merawat. Dia akan kabur dengan jurus seribu bayangan.


Sampai sini paham?


TAG TEMEN LO YANG MUSTI BACA INI KALIMAT !!



Not only man who selfish 🙏🏻

Ketika si pria sudah bekerja dengan penuh kemampuan tapi si wanita membandingkan dengan pria lain

Ketika si pria sakit , si wanita kadang mengatakan makanya olah raga makan yang teratur padahal si pria di luar sana menahan diri gak makan yang enak2 atau kadang sampai gak makan karena memikirkan anak dan istri nya , ingin agar saat pulang bisa membawakan makanan kesukaan anak istri .

Sama saja antara pria dan wanita
Intinya dalam mencintai atau menjaga keharmonisan rumah tangga adalah saling jaga saling menghormati dan komunikasi dengan baik terbuka satu sama lain . ...

Penghasilanku segini bund ...tolong di atur sebaiknya .
Ayah makan ya di luar sana , bunda di rumah sudah masak buat anak2 dan bunda.

Sekali lagi saling hormat dan keterbukaan serta komunikasi yang baik kunci rumah tangga harmonis . Hilangkan ego masing2
 
Banyak hal yang terjadi diluar kendali,keinginan di hati para individu bertolak belakang oleh keinginan semesta, semesta memberikan pesan bahwa ini adalah yang terbaik saat ini, jika suatu hari nanti kembali, maka dia adalah belahan jiwamu.

Teruslah menjadi manusia yang positif agar energi yang baik dan selalu menghampiri jiwa dan kehidupanmu.

Belajarlah di setiap kesalahan, ambillah sebuah hikmah dan jadi manusia yang lebih baik lagi.

To all of you who struggle daily, yet are still here, thank you. We need you. You have a purpose. ❤️🫶🏾
 

To the person that I really love 😘✨

Happy Birthday Dear ♥

Semoga hidupmu selalu berkelimpahan dengan berkat dan kasih sayang Tuhan.
Semoga segala masalah yang menghampiri dan badai yang terjadi dalam hidup mu,mampu kamu lewati dan selesai dalam waktu sekejap.

Ameen.

Umur panjang di tangan kanan mu, di tangan kiri mu adalah kekayaan dan kehormatan my lovely darling 💞

GBU now and then 🤗😍


Dari Aku, pengagum rahasiamu, yang tidak akan pernah berhenti mencintaimu 😊

 
Last edited:



Bahasa cinta itu berbeda beda ,bahasa yang kamu inginkan bisa jadi sudah maksimal di berikan pasangan, tidak melulu soal standar yg diturunkan atau disesuaikan, bisa jadi kamu harus memberitahu pasanganmu bahwa kamu suka bunga bukan batu.


 
Last edited:
Back
Top