[LOUNGE] Ungkapan Senang, Sedih, Susah Kamu Hari ini

Jujur ya Mas, pengen takbalas.

Tapi kayak 2 sisi.

Yang satu itu pengen memaafkan. Ya udah anggap aja angin lalu. Tapi belom bisa.

Yang satu ya pengen balas. Makanya Mei banyak dengar Youtube rohani, supaya jangan sampe balas.

Dulu dia pernah marah dan koar koar ke teman temannya gara gara ada yang bilang dia ga tanggung jawab ke keluarganya. Dia marah katanya real life dia dibawa bawa dan dia merasa difitnah.

Sekarang beneran dia membuktikan ke Mei, laki mokondo ga ada tanggung jawab blas 🤣

Lebaran kasi anaknya uang lo, minta ke Mei 500ribu, anaknya ultah minta uang ke Mei, anak sakit minta ke Mei 300ribu, Papa sakit minta Mei transferin dulu 400ribu, dan berapa lagi Mei harus liat chat dulu, Mama mo ambil jahitan juga minta Mei transfer, ada undangan pesta, mo kasi angpao juga minta ke Mei, mo kasi Pak Ustadz juga minta ke Mei.

Dia kecelakaan gara gara mabuk, Mei yang belikan obat sama makan sampe dia sembuh. Hampir sebulan. Mei rawat dengan kirim obat lewat Grab Health. Obat minum, obat salep, alkohol, kasa, dll semua lengkap di rumahnya. Ini juga Mei tanya sama Mas @Antin31 dan @eiffel apa aja yang kira kira dibutuhkan.

Lha terus mau dibilang tanggung jawab ke keluarga itu darimana gitu lo 🤣 - harusnya ga usah marah dong kalo ada yang bilang dia ga tanggung jawab.

Kalo Mei mo bahas dia itu ga tau diuntung, banyak banget. Dan Mei punya semua bukti tertulis. Untung Mei ga pernah hapus chat sama dia. Sampe voice note lengkap juga ada.

Mei merasa udah melakukan semua hal yang terbaik yang Mei bisa buat dia. Itu aja sih Mas, makanya kalo dibilang Mei pengen balas ya pengen. Tapi di satu sisi, Mei juga males bawa kepahitan terus menerus, cuma ya belom bisa memaafkan.

Tuhan yang tahu semua. - keinget Tuhan pas menderita - 😅
setiap kesusahan selalu disusul kemudahan.. semoga Tuhan membalas kebaikanmu @angeline .. Aamiin.. semoga
 
Mei punya teman sepasang suami istri.

Istrinya selingkuh, ketauan suaminya. Dan istrinya beralasan A to Z.

Mei bilang ke suaminya, seorang istri itu kalo selingkuh pasti ada kekurangan di suaminya. Mungkin kurang care, mungkin suaminya cuek dll.

Gini ya, bukan Mei membenarkan perselingkuhan yang dilakukan istri, cuma menurut Mei begitu. Cewek kalo sampe selingkuh itu pasti udah ga mampu bertahan lagi dalam hubungan.

Mei bilang gitu ke suaminya. Tapi apapun alasannya, perselingkuhan itu bukan satu hal yang bisa dibenarkan. Dan itu buat trauma mendalam. Korbannya bakal punya trust issue.

Dan akhirnya mereka pisah dan anak anaknya dibawa istrinya. Suami di block semua akses untuk menghubungi anak anak.
 
Mo pegi bentar, ketemu teman, Mama udah yang kayak detektif introgasi A to Z.

Sampe mikir mending ga usah pegi, kepala pusing diceramahin soal si_mokondo.

Mama pikir Mei bakal ketemu si_mokondo.
Duh Ma, dia bayar utang aja ga bisa, janji mo ke Surabaya minta maaf di bulan August 2022 aja ga datang, dengan alasan ga ada uang, mo adzanin anak aja omdo, terakhir bilang ga bisa ngurus.

Dia ga bakal ada uang Ma seumur hidup dia, utang juga bakal dibawa ke liang kubur dia.

Gara gara si_mokondo ini, Mama jadi kuatir banget sama Mei. Pusing kepala Mei.
Mokondo itu apakah berasal dari Wakanda kak? :damai:
 
Back
Top