[LOUNGE] Ungkapan Senang, Sedih, Susah Kamu Hari ini

Aku mencoba buat mundur menjauh mengiklaskan tapi jujur aku ngga bisa ,
Jadi tolong biarkan aku mendapatkanya dengan mudahπŸ˜‘ amin

Saat aku berusaha melepas apa yang aku harapkan karna tidak sesuai ekpetasi ,tapi seketika aku menjauh malah ekpetasi itu mendekat jujur aku bingung dengan jln crita hidup ini.
 
Hi Mas, ternyata susah buat melupakan Mas, dengan semua yang sudah kita alami, jalani selama ini.

Tapi gapapa, hidup itu perjuangan kan.

Ada yang menyukai/menyayangi/mencintai Mei, beberapa. Mei tolak 99 %. Ada satu yang emang Mei berusaha banget untuk sayang cinta dia. Tapi Mas membayangi Mei.

Mas tau, Mei setia sama Mas dulu. Dan Mei jaga hati dan diri Mei buat Mas.

Itu yang akan Mei lakukan kalo Mei menjalani hubungan dengan dia.

Mei ga pengen menyakiti dia. Makanya sampe hari ini, Mei ga mengambil keputusan. Karena Mas masi ada di dalam diri Mei. Terlepas dari begitu banyak perbedaan di antara kita.

Mei berusaha sayang dan cinta dia. Itu aja yang bisa Mei lakukan. Selebihnya Mei berdoa ke Tuhan, jika memang dia terbaik, biar Tuhan mendekatkan kami. Jika tidak, biar Tuhan menjauhkan.

Tadi Mei juga baca tulisan orang tentang dirinya di 2022, dia bersyukur karena bisa melewati 2022 ini dengan tetap bertahan hidup.

Sesaat Mei kayak flash back, few months ago, Mei berkali kali mencoba bunuh diri karena seorang Mas 🀣 Udah lewat, makanya Mei bisa tertawa 🀣

Ya udah, Mei cuma mo bilang itu aja. Siapa tau ada yang menyampaikan ke Mas, kayak biasanya πŸ‘‹πŸ»πŸ˜„
 
TAk kunjung aq dapatkan why,apa sabar ini kurang apa ,ngga mungkin kan aku mati dulu,ada banyak hal yang harus aku urus.tuhan
 
Natalan x ini gaber sepi sunyi bukan gw butuh pasangan melainkan hanya patner bercanda dan saling menguntungkan biasa dpt ampau 1 gepok ini kaga:depresi: biasanya gw di bikin tertawa kini kaga di tambah banyak banget tugas yang harusnya gw selsein dengan duit ,tpi duit itu seperti mengajakku untuk maraton:kepanasan:
 
Back
Top