Udh sedikit tenangan kak..Pagi say .. mungkin itu ledakan kumpulan emosi dari semua kejadian tidak baik yg pernah terjadi.. semoga perasaan km sudah sangat baik pagi ini..![]()
Udh sedikit tenangan kak..Pagi say .. mungkin itu ledakan kumpulan emosi dari semua kejadian tidak baik yg pernah terjadi.. semoga perasaan km sudah sangat baik pagi ini..![]()
SyukurlahUdh sedikit tenangan kak..![]()

Mau numpang nge-charge atau ngising Tah om?Daku numpang apa mih..... ?
![]()
Kabar baik kabeb..dirimu gmn?mamir ah lama gk mampir semua apa kabar ,udh mo tahun baru lagi

abis bengek mih ada x 4 hari sekarang tinggal sisa"nya wkwkkw ...Kabar baik kabeb..dirimu gmn?
Iya cepet banget ya mau ganti taon LG.. kapan ganti status ini ya...
Duh curcol![]()
Eh ada om Maelll... Mari om curhat silahkan... Tar beli gorengan ma kopi DoloMau curhat dong mih...
Sakit kah dirimu kabeb?abis bengek mih ada x 4 hari sekarang tinggal sisa"nya wkwkkw ...
Misteri ini misteriiiiiii..... Doa sama Tuhan pengen duit ga berseri..ganti status gk penting yang penting kapan ampe bingung ni duit ko gak abis" itu kapan ya![]()







