Kriteria dan pengalaman Espresso bersama TO, based on price range (No hard feelings yaa)

espresso

Bayi GoCrot
Disclaimer: Tulisan ini berisi rangkuman pendapat, pelajaran dan pengalaman nubie selama malang melintang di dunia underground. Untuk itu nubie memohon maaf kalau sekiranya pendapat nubie menyinggung perasaan pembaca.



Nubie pertama kali nakal itu 2008. Terakhir kali nakal itu kemarin sore..wkwkwkwk. Kalau dihitung-hitung semenjak 2008, nubie udah nidurin 87 perempuan outside the wife dan pacar serius tentunya. Kalau menghitung damage cost, nubie semenjak 2008 udah keluar DC mungkin sudah close to IDR1.2B. Bukan jumlah yang sedikit I know, tp bukan juga jumlah yang banyak dibanding para sultan yang mungkin baru kenal aja udah ngasih 3 series atau S Class ke kekepannya.

Ane udah ngerasain cewe yang diambil dari pinggir jalan kota Bandung sampe news anchor yg sering muncul di TV skrg. Dari yang cuman bayar gope sampe yang harus di courting dan SSI sampe ajak ke luar negeri dulu (itupun belum tentu main!) demi memuaskan hasrat & fantasi nubie.

Dari pengalaman nubie yang sudah beberapa tahun ini, tanpa bermaksud menyinggung perasaan siapapun, nubie mau coba membagi karakteristik TO berdasarkan budget DC nya;

Sub IDR700K

Unless you really really sange dan kepepet, better skip kalau budgetnya disini. Not worth it, kebanyakan TO tidak sesuai ekspektasi, performance pun akan sangat sangat jarang memuaskan. Kalau budget masih kurang, tabung dulu aja sedikit lagi. Atau kalaupun udah sange berat, better ke spa / pijat aja terus di HJ for happy ending. Its more pleasurable dan healthier karena kebersihan TO di harga segini menurut nubie sangat sangat diragukan.

IDR 700K – 3000K

Menurut nubie, ini price range yang cukup banyak variasi dan pilihannya. Satu pelajaran yang nubie dapat di segment ini adalah nubie harus bisa manage ekspektasi nubie. At this price point, kalau foto yang di sodorin keliatannya cakep, usually itu hasil editan beberapa lapis filter. Rule of thumb nubie, kalau di foto keliatannya seperti 9, its usually a 7. Kalau di foto kliatannya body toketnya kenceng, biasanya aslinya rada kendor. Kalau di FR katanya kw1 Nita Gunawan, I usually don’t believe it. FRs at this price point are usually exaggerated.

Bukan berarti tidak ada hidden gem di price point ini, tapi 90% of the time, kalau book at this price point, ekspektasi kita harus bisa di manage. Dari yang aslinya jauh banget dari foto sampe yang memang orang beda sama sekali yang datang, nubie udah ngalamin semua.

Satu hal yang nubie juga pengen share adalah kalau ternyata realitanya jauh dibawah ekspektasi, please treat the TO selayaknya. Seminimalnya, ongkos bolak balik hotel tetap dikasih/ganti.



IDR 3000K – 7000K


Ini price point favorite nubie untuk sekali BO. Usually, cewenya lumayan cantik dan ekspektasinya tidak perlu turun jauh. Satu hal yang bikin nubie paling suka price point ini adalah TO nya biasanya tau cara muasin pria di ranjang dan secara aktif mau muasin keinginan kita. Dari puluhan kali nubi main di rentang harga ini, baru 1x nubie disappointed dengan TO yang hadir. Itupun karena ternyata masih anak baru yang baru mulai terjun ke dunia underground jadi pas dateng cuman ngegeletak aja nyediain lobang. Selain dari satu insiden tidak mengenakkan itu, price point ini selalu ngasih nubie pengalaman seksual yang memuaskan.

IDR 7000K – 15000K

Ok we start to move into the big leagues. TO di price range ini udah jelas cantiknya diatas rata-rata standard kecantikan. TO TO di harga ini udah biasa dipuja dan dikejar ratusan if not ribuan lelaki so acapkali rada-rada songong pas awal-awal. Never show that you are weak/ga confident in front of these ladies!! You bakal dimainin abis-abisan. Nubie biasanya akan rada belagu juga ke TO di rentang harga ini biar mereka paham posisi mereka.

Berdasarkan pengalaman nubie, effort TO di price range ini juga sangat pasif saat di ranjang. Mungkin karena kebiasaan di book sama aki-aki yang baru nempel doang lgsg muncrat kali ya... lol. Kalau ada rekan-rekan yang lagi mikir-mikir untuk book TO di rentang harga ini dan perlu bobol celengan semar/make duit bayar cicilan rumah, nubie saranin untuk skip aja. Not worth it dan better go with the 3000K-7000K range.

Keputusan nubie untuk BO di harga ini usually lebih di dorong oleh rasa penasaran dan bukan oleh dorongan seksual. Kalau nubie book di harga ini, lebih ke rasa ingin tau..oh gini toh rasanya ngewe ama selebgram ini, gini toh rasanya di BJ ama news anchor ini, gini toh rasanya 3S sama miss Popular taun 201x dan taun 202x. BO di harga ini juga nubie biasa pakai untuk memilih target yang cocok untuk dijadiin keepan. Kalau ternyata click usually this goes to the next level dan dijadiin keepan untuk beberapa bulan.

Sekian sharingan dari nubie. Mudah-mudahan tidak ada yang tersinggung karena balik lagi ini berangkat dari pengalaman nubie.

Thanks,

E!
 
Back
Top